Wednesday 5 February 2014

Penyebab Ejakulasi Dini

Penyebab Ejakulasi Dini


Penyebab Ejakulasi Dini - Dalam hal seks, satu-satunya tantangan yang mungkin dihadapi semua pria adalah tidak pernah di ajarkan bagaimana berhubungan seks dengan benar. Bagaimana agar bisa tahan lama saat berhubungan seksual adalah pengetahuan yang tidak pernah diajarkan di bangku sekolah. Padahal kemampuan seperti itu bukan bawaan lahir, bukan pula bakat, melainkan sesuatu yang harus di pelajari sendiri.

Di sisi lain, ketika berbicara tentang seks, pria selalu memiliki cerita yang cenderung dibesar-besarkan dan dibanggakan. Namun sayangnya kebanyakan para pria tidak sama dengan kemampuan faktual di tempat tidur. Beda dengan wanita, wanita secara alami lebih tuned-in dengan keintiman seksual dan mereka memiliki kemampuan alami untuk melakukan hubungan seks lebih lama daripada pria.

Semua pria seharusnya belajar membangun dan mengontrol kemampuan seksnya agar bisa menyamai kaum wanita. Berikut, akan kami paparkan apa saja faktor penyebab ejakulasi dini.
  1. Faktor gen
  2. Masturbasi yang salah
  3. Terlalu bergairah
  4. Kurang Pengalaman
  5. Sensitivitas
  6. Kurangnya hormon serotonin
  7. Menderita disfungsi ereksi (impoten)
  8. Faktor perilaku

Penyebab Ejakulasi Dini VS Foredi Gel

Harga Promo Rp.225.000,-/BOX

Tiap 1 sachet memiliki dimensi : 3 x 4 cm
1 sachet dapat digunakan untuk 1-2x pemakaian

100% AMAN dan 100% LEGAL
Rekomendasi Pakar Reproduksi BOYKE DIAN NUGRAHA


Penyebab Ejakulasi Dini - Istilah “Ejakulasi Dini” berasal dari dua kata, yaitu “Ejakulasi” yang artinya pengeluaran sperma dari penis dan “Dini” yang artinya terlalu cepat atau sebelum waktunya. Jadi ejakulasi dini adalah pengeluaran sperma yang terlalu cepat atau sebelum waktunya. 

Kami memiliki pengobatan alternatif secara alami untuk mengobati keluhan ejakulasi dini yaitu FOREDI Hebal Oles. Terbuat dari bahan-bahan alami tanpa campuran bahan kimia sehingga aman untuk di gunakan dan tidak akan menimbulkan efek samping. Foredi ini di buat menggunakan teknologi masa kini dan terstandar GMP serta telah terdaftar di BPOM RI No : POM TR 052.642.331. SEHINGGA SANGAT DIJAMIN KEAMANANNYA !!!

FOREDI adalah ramuan herbal tradisional Menes Banten khusus untuk pria dewasa (untuk pemakaian luar) dalam bentuk GEL (cairan kental). Mengandung bahan alami yang terdiri dari rempah-rempah pilihan dan tidak mengandung bahan kimia sehingga aman dipakai. Berikut akan kami paparkan bahan-bahan herbal FOREDI yang akan mengatasi ejakulasi dini Anda.

  • Piperis albi semen (merica), Berfungsi merangsang pengeluaran hormon seks untuk membangkitkan gairah atau libido seksual pria, sehingga ejakulasi dini dapat teratasi.
  • Alii sativi bulbus (bawang putih), Berfungsi sebagai pembangkit gairah seksual alami dan memberikan manfaat sebagai antiseptik yang aman bagi organ intim.
  • Jingerberis rhizoma (jahe), Berfungsi sebagai penghangat tubuh dan meningkatkan stamina serta energi bagi tubuh.
  • Piperis folium (daun sirih), Berfungsi untuk melindungi organ intim dari bahaya keputihan yang mungkin dapat di tularkan oleh pasangan ketika berhubungan intim.
  • Dan bahan herbal lain seperti Arecae fructus, Myristicae semen, Curcumae domesticae, dan rhizoma.

Cara pemakaian FOREDI :

  • Oleskan 1/3 - 1/2 sachet pada organ intim pria secara merata, (terutama pada bagian batang bawah MR P dioles lebih tebal dan jangan kena Lubang)
  • Biarkan sampai herbal bereaksi dan terasa hangat.
  • Setelah sekitar 1 - 2 jam kemudian cuci bersih dengan air, atau dengan sabun sampai bersih.
  • Setelah dicuci bersih biarkan rasa hangat menurun. Tunggu ± 15 menit lalu siap untuk tempur. :)
Untuk hubungan intim :

Foredi akan optimal jika digunakan sesuai petunjuk diatas, bagi penderita ejakulasi dini parah bisa 1 atau 1/2 sachet yg di oleskan, bagi ejakulasi dini biasa cukup 1/3 sachet saja. Setelah terbiasa memakainya, anda akan mengetahui sendiri takaran yang pas (berbeda untuk tiap pria). 

Untuk perawatan :

Foredi sangat baik digunakan 1-2 tetes saja tiap hari untuk ANTI SEPTIK (untuk menghindari jamur, bakteri berbahaya akibat keringat, celana dalam yang tidak bersih, hubungan intim yang terkontaminasi dengan penyakit dll)

Itulah penjelasan tentang penyebab ejakulasi dini dan pengobatan alternatif yang kami berikan. Semoga penjelasan kami ini akan bermanfaat bagi Anda. Untuk pemesanan FOREDI silahkan klik gambar berikut.


Melayani pemesanan dan pengiriman barang ke seluruh Indonesia
Belanja bersama kami aman dan menguntungkan

Penyebab Ejakulasi Dini


Posted by : Agen Resmi Foredi