Tuesday 25 February 2014

Mengatasi Ejakulasi Dini

Mengatasi Ejakulasi Dini

Masalah Ejakulasi Dini memang sangat sensitif bagi pria dewasa, dan itu sangat berpengaruh pada keharmonisan keluarga. Bila anda ingin Mengatasi Ejakulasi Dini anda, kami mempunyai solusi untuk mengatasi ejakulasi dini yang aman dan tidak menimbulkan efeksamping. Silahkan simak penjelasan lengkap di bawah ini.

Sekilas Tentang Ejakulasi Dini


Ejakulasi dini adalah suatu kondisi tentang ketidakmampuan seseorang saat menahan ejakulasi, bahkan kehilangan kendali untuk mencapai klimaks bersama dengan pasangannya. Ejakulasi tak lagi bisa dikendalikannya dalam ukuran waktu tertentu dan terjadi dalam tempo yang relatif cepat. Dan dampaknya adalah pasangan merasakan ketidaknyamanan tertentu. Berikut beberapa penyebab ejakulasi dini :
  1. Pengaruh Gen
  2. Kebiasaan masturbasi
  3. Terlalu bersemangat/terlalu bergairah
  4. Kurang pengalaman
  5. Tingginya sensitivitas
  6. Kekurangan hormon serotin
  7. Disfungsi ereksi (impoten)
  8. Konsumsi Obat tertentu
  9. Adanya penyakit fisik
  10. Faktor perilaku individu

Mengatasi Ejakulasi Dini Dengan Cara Aman


LEGALITAS FOREDI : 

AMAN & LEGAL, Produk terdaftar resmi di Badan Pengawas Obat & Makanan (BPOM)

No Register : POM TR 052.642.331

Mengatasi ejakulasi dini - FOREDI adalah ramuan herbal berbahan tradisional yang dibuat khusus untuk mengatasi ejakulasi dini para pria dewasa (hanya untuk pemakaian luar bukan untuk diminum). Mengandung bahan alami yang terdiri dari rempah-rempah pilihan dan tidak mengandung bahan kimia.

Kandungan FOREDI :
  • Piperis albi semen
  • Piperis Folium
  • Jingiberis rhizoma
  • Alii sativi bulbus
  • Uricaria gambir
  • Arecae fructus
  • Myristicae semen
  • Curcumae domesticae rhizoma
Rempah-rempah tersebut diolah sedemikian rupa melalui teknologi farmasi yang baik, sangat teruji dan dapat diandalkan, sehingga menjadi ramuan yang memberikan khasiat sebagai antiseptik lokal yang dapat memberikan keamanan, kenyamanan dan kenikmatan dalam melakukan hubungan intim yang sehat sehingga pasangan menjadi harmonis dan percaya diri. Dengan demikian FOREDI dapat meningkatkan kualitas hubungan intim / lebih tahan lama, sehingga dapat membuat pasangan mencapai multi orgasme.

FOREDI bukan hanya bermanfaat sebagai cara mengatasi ejakulasi dini saja, jika FOREDI digunakan sebelum melakukan hubungan intim akan menjaga kebersihan organ vital pria dewasa, sehingga lawan jenis ( istri ) dapat merasa aman, karena mulut rahim sangat rentan dan mudah terkontaminasi oleh benda-benda asing dan mikro organisme. Berikut kontaminasi yang bisa dialami oleh lawan jenis ( istri ):
  • Keputihan Patologis yang bersifat gatal, berbau dan berwarna kuning coklat.
  • Keputihan Fisiologis karena adanya infeksi jamur Chlamidhia.
  • Infeksi saluran kelamin yang dapat merusak saluran indung telur.


Testimoni Foredi

“Baru 1 kali pemakaian saja istri saya KO :) 3-0! selama ini saya pakai “pil biru” dari luar (sudah pasti produk seperti itu ilegal karena tidak terdaftar di BPOM). Efeknya sakit kepala tidak tertahankan dan jantung berdebar kencang… Tapi dengan foredi ini sungguh berbeda karena obat luar jadi tidak ada efek samping adanya efek ke “depan” hehehe bener-bener dahsyat foredi!”

(Bpk Danny – Bandung)


“Begitu tahu FOREDI tersertifikasi & teruji di BPOM, maka saya langsung order karena memang lagi butuh banget mengingat saya mengalami ejakulasi dini yang menyedihkan. Dulu saya selalu mengecewakan istri, tapi sekarang jangan tanya! istri menjadi ketagihan terus….Saya masih memakainya walau tidak berhubungan intim untuk perawatan”

(Bpk Suhendra – Jakarta)


“Awalnya saya coba kok tidak mempan, rupanya saya salah pemakaian…Mohon maaf sekali jika sempat komplain & marah-marah tidak karuan hehehe (malu sekali saya). Setelah pemakaian yang disesuaikan dengan kondisi saya, hasilnyaaa Edannnnnn…Istri sampai puassss…Saya makin pede!! perlu diketahui saya ejakulasi dini sudah 20 tahunan!!! Saya sungguh terbantu dengan adanya solusi FOREDI ini. Terimakasih banyak saya ucapkan, saya akan rekomendasikan ke teman-teman saya “

(Bpk Icuk – Semarang)


“Saya tidak menyangka menemukan produk ini! Karena menemukannya tidak sengaja saat browsing, kini istri saya mengalami orgasme berulang-ulang karena saya mampu bertahan lama! Bahkan 4 jam kemudian saya ‘bertempur’ lagi khasiatnya masih ada! Wahhh maknyus tenan!!!”

(Bpk Andri H – Jatim)



Harga Promo Rp.225.000,-/BOX

Tiap 1 sachet memiliki dimensi : 3 x 4 cm
1 sachet dapat digunakan untuk 1-2x pemakaian

100% AMAN dan 100% LEGAL
Rekomendasi Pakar Reproduksi BOYKE DIAN NUGRAHA


Untuk pemesanan, silahkan klik gambar berikut
Melayani pemesanan dan pengiriman barang ke seluruh wilayah Indonesia
Belanja bersama kami aman dan menguntungkan

Mengatasi ejakulasi dini


Posted by : Agen resmi foredi