Tuesday 5 August 2014

Jual Gasa

Jual Gasa


Jual Gasa - GASA (GAGAH PERKASA) adalah 100% produk herbal (Tumbuhan Alami), solusi untuk menambah "keperkasaan pria". Gasa AMAN, LEGAL dan BERKUALITAS TINGGI. Telah terdaftar secara resmi di DEPKES RI No : 9613.80911. Kami jual gasa produk original, asli rekomendasi dari pakar kesehatan reproduksi BOYKE DIAN NUGRAHA.

MANFAAT & KELEBIHAN GASA :
  1. Meningkatkan fungsi EREKSI, atasi DISFUNGSI EREKSI
  2. Meningkatkan LIBIDO pria membuat hubungan pasutri semakin "Bergairah"!
  3. Tidak membuat sakit kepala, tidak seperti obat kuat pada umumnya
  4. Tidak membuat jantung berdebar, aman bagi jantung.
  5. Aman & baik untuk penderita DIABETES
  6. Ereksi TIDAK SPONTAN (tidak memaksa jantung untuk memompa dengan cepat) sehingga aman bagi jantung, mata, otak & organ penting tubuh kita
  7. Menambah sirkulasi darah ke organ vital pria
  8. Memberi tenaga extra serta menjaga keseimbangan hormon seks
  9. Ereksi baru terjadi jika ada stimulasi rangsangan

Gasa 100% HERBAL KELAS TERBAIK, bukan Murahan! 


Jual Gasa - Muira Puama & EPIMEDII HERBA (bahan herbal pembuatan gasa) jenis herbal yang tidak biasa anda temukan di produk herbal keperkasaan yang ada dipasaran pada umumnya.
Muira Puama adalah herbal langka dari brazil yang digunakan oleh suku asli Amazon untuk memperbaiki libido & tenaga extra!
Epimedii Herba adalah herbal yang direkomendasikan oleh ahli herbal dunia, berasal dari tanaman Epimediumgrandiflorum. Digunakan sebagai pemacu gairah seksual alami (Natural afrodisiak) dengan kandungan alkaloid Icariin & sekaligus meningkatkan kualitas ereksi. berfungsi untuk :
  • Mengoptimalkan fungsi testosteron.
  • Membantu bagi yang libido lemah karena stress (karena kesibukan yang tinggi).
  • Melancarkan peredaran darah.
  • Meningkatkan kualitas ereksi dan tahan lama dengan cara melebarkan pembuluh darah kapiler
  • Aman bagi penderita jantung & Diabet.
  • Nyaman bagi penderita darah tinggi & kolesterol.
  • Tidak menyebabkan Ketergantungan.
  • Tidak menyebabkan jantung berdebar.
  • Meningkatkan produksi androgen (hormon seksual pria)
  • Memperbaiki jumlah sperma pada pria
Aturan Minum : Di minum 3-4 jam sebelum berhubungan, sekali minum (1 kapsul) untuk 2 hari (sebelum makan). Jika ingin dosis lebih ringan, bisa setengah kapsul dulu. (kapsul dibuka, dituang setengahnya di nasi/makanan/minuman sekali konsumsi) 

*Hasil paling optimal didapat setelah minum pada hari ke 2 & selanjutnya. 
*Pada tiap pria berbeda lama waktunya tergantung masalah ereksinya. GASA bekerja sangat "smooth" tidak seperti obat kuat pada umumnya, GASA hanya bereaksi saat ada rangsangan dari sentuhan/ visual/ pikiran, jadi tidak ereksi terus menerus begitu diminum yang bisa merusak pembuluh darah. 

Jual Gasa, Testimoni Hebat dari Pelanggan.

"Setiap saya akan berhubungan intim dengan istri, saya sulit sekali orgasme dan sering gagal di tengah jalan di karenakan capek akibat banyaknya pekerjaan, aktifitas di luar membuat badan lemas dan capek. Seringnya gagal setiap berhubungan dengan istri, maka istri saya menganjurkan agar saya minum kapsul GASA, ternyata GASA sangat luar biasa saya jadi semangat kembali jika berhubungan dengan istri. Dan tidak lagi putus di tengah jalan, badan juga terasa sehat. GASA tidak hanya untuk berhubungan intim saja tetapi juga dapat di konsumsi untuk kesehatan dan meningkatkan vitalitas dan stamina."
(Bpk. Andi Baso, SH - Palu)

"Mantab!! Saya pikir sama saja dengan herbal obat kuat pria yang sering saya jumpai di pasaran, harganya memang lebih mahal tetapi kualitas GASA sangat jauh dech! rupanya harga memang gak akan boong kok! Dahsyat top markotop!!! "
(Bpk Rahmad - Cirebon)

"Saya pemakai pil obat kuat (berbahan baku kimia) dan sejenisnya yang ada dipasaran, ereksinya memang spontan sih tapi kepala saya sakit gak ketulungan, jantungpun berdebar-debar karena berdasarkan artikel kesehatan yang saya baca obat semacam itu membuat jantung bekerja extra keras, memompa darah ke segala penjuru tubuh, akibatnya ada efek sampingnya, tapi setelah mencoba GASA edannnnn tenan khasiatnya dahsyat tanpa pusing, tanpa berdebar, pokoknya coba sendiri & buktikan!!! " 
(Bpk Doddy - Surabaya)

"Pagi pak... karena belum percaya sepenuhnya dengan khasiat obat GASA (Gagah Perkasa) ini, saya minum 1 pagi hari lalu malam hari minum lagi, wah...wah... ereksinya memang super super dahsyat!!! Terimakasih diperkenalkan dengan produk herbal yang aman, legal & sertifikasi DEPKES! saya tidak lagi sembarangan meminum obat kuat, nyawa cuma satu-satunya sihh :-)...." 
(Bpk Mukti - Jakarta)

"Saya pelanggan setia FOREDI begitu tahu GASA saya langsung kombinasikan, wahhh kerenn perpaduan yang benar-benar TANPA TANDING! istri saya KO berkali-kali :) hubungan pasutri kamipun semakin harmonis.... istri saya juga pakai tisu majakani... terimakasih ya... "
(Bpk. Gunarso - jakarta)

"Karena ingin hasilnya seperti yang saya inginkan, saya langsung minum 2 kapsul (sekali minum), akibatnya setelah 3 jam-an ada rangsangan sedikit saja organ vital langsung ereksi keras & terjadi terus menerus, saking pegelnya saya sampai coba push up agar tidak ereksi keras terus... hehehe... kapok deh minum 2 kapsul sekaligus... lebih gila lagi saya kombinasikan dengan FOREDI wow istri saya sampai "lemessss PLUS puassss" hehehe..."
(Bpk. Chandra - Jakarta)

Jual gasa produk original rekomendasi pakar kesehatan reproduksi Boyke Dian Nugraha. Terjamin aman dan ampuh tanpa efeksamping. Telah banyak yang puas dengan produk kami, segera atasi kejantanan anda!

Pemesanan silahkan klik gambar berikut


Melayani pemesanan dan pengiriman ke seluruh wilayah Indonesia
Harga 240.000/box - belum termasuk ongkos pengiriman

Jual Gasa


Posted by : Agen resmi Foredi