Tuesday 1 July 2014

Jual Foredi

Jual Foredi

Jual Foredi - Selamat datang di agen resmi pusat penjualan Foredi Gel rekomendasi Boyke Dian Nugraha. Belanja bersama kami akan aman dan menguntungkan! Kami jual foredi produk original. Gel oles herbal aman tanpa efek samping dengan hasil yang sempurna. Foredi ini telah terdaftar secara resmi di Badan Pengawas Obat & Makanan (BPOM) No POM TR 052.642.331.

Apa itu foredi?


Jual foredi - Foredi merupakan antiseptik pria perkasa yang berfungsi untuk memperlama jam hubungan suami istri, sekaligus mengatasi ejakulasi dini! Foredi adalah ramuan alami menes banten yang berisi bahan alami dari bahan rempah pilihan tanpa di campur bahan kimia apapun. Diolah melalui teknologi farmasi secara cermat dan teruji sehingga aman tanpa menyebabkan efeksamping. 

Jika foredi digunakan sebelum melakukan hubungan intim, akan menjaga kebersihan organ vital pria dewasa,sehingga wanita sebagai lawan jenis akan merasa aman karena mulut rahim sang wanita sangat rentan dan mudah terkontaminasi oleh benda-benda asing dan mikro organisme (seperti : Keputihan Patologis yang bersifat terus menerus dengan ciri-ciri cairan menjadi banyak, gatal, berbau dan berwarna kuning coklat. Keputihan Fisiologis karena adanya infeksi jamur Chlamidhia. Infeksi saluran kelamin yang dapat merusak saluran indung telur.)

Cara pemakaian : oleskan foredi minimal 2 jam sebelum berhubungan, oles tipis 1/2 dari 1 sachet pada organ intim pria secara merata. Bagian kepala (jangan kena lubang) & bagian bawah dari organ vital dioles lebih tebal. Biarkan 1 jam sampai herbal bereaksi dan terasa hangat. Kemudian cuci dengan air dan sabun sampai bersih.  Biarkan 1 jam lagi sampai rasa hangat mereda lalu siap untuk melakukan hubungan intim (rasa hangat menandakan ramuan bekerja sempurna)

Bagi penderita ejakulasi dini parah bisa 1 sachet yg di oleskan, bagi ejakulasi dini biasa cukup setengah sachet saja, anda akan mengetahui dengan sendirinya takaran pas setelah terbiasa memakainya.

Cara kerja : Setelah dioleskan secara merata obat akan meresap dan memperbesar pembuluh darah sehingga rongga pembuluh darah (jaringan corpora cavernosa) yang membesar akan membantu menekan uretra & mengurangi sensitifitas alat vital tapi tidak menjadi total kebas (tergantung dari banyak sedikit olesnya).

Jual foredi, Testimoni Kepuasan Para Pelanggan!!!


“Baru 1 kali pemakaian saja istri saya KO 3-0! selama ini saya pakai “pil biru” dari luar. Efeknya sakit kepala tidak tertahankan dan jantung berdebar kencang… Tapi dengan foredi ini sungguh berbeda karena obat luar jadi tidak ada efek samping adanya efek ke “depan” hehehe bener-bener dahsyat foredi!”
(Bpk Danny – Bandung)

“Begitu tahu FOREDI tersertifikasi & teruji di BPOM, maka saya langsung order karena memang lagi butuh banget mengingat saya mengalami ejakulasi dini yang menyedihkan. Dulu saya selalu mengecewakan istri, tapi sekarang jangan tanya! istri menjadi ketagihan terus….Saya masih memakainya walau tidak berhubungan intim untuk perawatan”
(Bpk Suhendra – Jakarta)

“Awalnya saya coba kok tidak mempan, rupanya saya salah pemakaian…Mohon maaf sekali jika sempat komplain & marah-marah tidak karuan hehehe (malu sekali saya). Setelah pemakaian yang disesuaikan dengan kondisi saya, hasilnyaaa Edannnnnn…Istri sampai puassss…Saya makin pede!! perlu diketahui saya ejakulasi dini sudah 20 tahunan!!! Saya sungguh terbantu dengan adanya solusi FOREDI ini. Terimakasih banyak saya ucapkan, saya akan rekomendasikan ke teman-teman saya “
(Bpk Icuk – Semarang)

“Saya tidak menyangka menemukan produk ini! Karena menemukannya tidak sengaja saat browsing, kini istri saya mengalami orgasme berulang-ulang karena saya mampu bertahan lama! Bahkan 4 jam kemudian saya ‘bertempur’ lagi khasiatnya masih ada! Wahhh maknyus tenan!!!”
(Bpk Andri H – Jatim)

“Alhamdulillah…Saya kini menjadi pria sejati dimata istri…Bagaimana tidak, saya mampu memuaskan istri saya berulang kali & tetap perkasa! Luar Biasa! Beli yang asli ya jangan yang palsu!
(Bpk Dwi Santoso – Padang)


Kami jual foredi produk original! terbukti aman dan tidak menimbulkan efek samping. Dari testimoni di atas, telah terbukti secara natural keampuhan foredi gel rekomendasi Boyke dian nugraha ini. silahkan rasakan khasiatnya sendiri untuk menjadi pejantan yang sesungguhnya! segera atasi ejakulasi dini anda dan bahagiakan istri anda dengan sepenuhnya!

Pemesanan dan info harga silahkan klik gambar berikut
Melayani pemesanan dan pengiriman barang keseluruh wilayah Indonesia
Belanja bersama kami aman dan menguntungkan

Jual Foredi


Posted by : Agen resmi foredi