Sunday 26 January 2014

Cara Mengatasi Ejakulasi Dini

Cara Mengatasi Ejakulasi Dini


Bagi Anda pria sejati yang enggan untuk membicarakan masalah Anda dan ingin menuntaskan masalah Anda. KAMI PUNYA RAHASIA NYA !!!!

INGAT !!! ejakulasi dini bukan akhir dari segalanya !!! Ini awal untuk Anda supaya lebih memuaskan pasangan Anda !!  FOREDI solusi Cara Mengatasi Ejakulasi Dini PALING AMPUH !!! Sangat manjur mengembalikan keharmonisan rumah tangga !!!



Cara Mengatasi Ejakulasi Dini - Ejakulasi Dini merupakan gangguan fungsi seksual yang umum diderita oleh kaum pria. Beberapa hal yang bersifat fisik dapat menyebabkan terjadinya ejakulasi dini pada pria, antara lain adanya perubahan pada kelenjar prostat, gangguan pada saraf serta kegagalan dalam mengendalikan titik ejakulasi.

Cara Mengatasi Ejakulasi Dini Dengan Foredi

FOREDI telah terdaftar resmi di  BPOM
No Register : POM TR 052.642.331

Produk Unik dan Langka !!! Sangat diburu PRIA DEWASA !!!

FOREDI adalah ramuan herbal tradisional khusus untuk pria dewasa (untuk pemakaian luar bukan untuk diminum) dalam bentuk GEL. Mengandung bahan alami yang terdiri dari rempah-rempah pilihan dan tidak mengandung bahan kimia sedikitpun!! SEHINGGA AMAN KETIKA DI PAKAI.

*Foredi sebagai Cara mengatasi ejakulasi dini

Foredi Tidak Mengandung LIDOCAINE
( Bahan kimia pemati rasa seperti kebanyakan produk lain )

Foredi ini langsung direkomendasikan oleh pakar terkemuka dalam bidang kesehatan pasutri, Boyke Dian Nugraha. Terbukti ampuh sebagai cara mengatasi ejakulasi dini !!! Gunakan Foredi sekarang juga demi hubungan intim yang berkualitas !!

Cara Pemakaian Foredi :

  • Gunting sedikit bagian ujung sachet foredi, keluarkan 3 tetes pada telunjuk jari dan oles tipis pada organ intim bagian bawah ( BAGIAN URETRA )
  • Foredi akan memberi reaksi hangat, BIARKAN MINIMAL 60 MENIT sampai herbal bereaksi.
  • Bilas menggunakan air bersih dan biarkan hingga reaksi hangat tadi mereda.
  • SIAP MENUJU PUNCAK KENIKMATAN. :-D
Menjaga keharmonisan dalam berumah tangga merupakan tantangan setiap pasangan suami istri, tidak ada rumah tangga yang 100% bebas dari masalah. Oleh karena itu mulailah berkomunikasi tentang hambatan yang sedang di hadapi supaya dapat menciptakan rumah tangga yang harmonis.



Testimoni Foredi

“Baru 1 kali pemakaian saja istri saya KO :) 3-0! selama ini saya pakai “pil biru” dari luar (sudah pasti produk seperti itu ilegal karena tidak terdaftar di BPOM). Efeknya sakit kepala tidak tertahankan dan jantung berdebar kencang… Tapi dengan foredi ini sungguh berbeda karena obat luar jadi tidak ada efek samping adanya efek ke “depan” hehehe bener-bener dahsyat foredi!”

(Bpk Danny – Bandung)


“Begitu tahu FOREDI tersertifikasi & teruji di BPOM, maka saya langsung order karena memang lagi butuh banget mengingat saya mengalami ejakulasi dini yang menyedihkan. Dulu saya selalu mengecewakan istri, tapi sekarang jangan tanya! istri menjadi ketagihan terus….Saya masih memakainya walau tidak berhubungan intim untuk perawatan”

(Bpk Suhendra – Jakarta)


“Awalnya saya coba kok tidak mempan, rupanya saya salah pemakaian…Mohon maaf sekali jika sempat komplain & marah-marah tidak karuan hehehe (malu sekali saya). Setelah pemakaian yang disesuaikan dengan kondisi saya, hasilnyaaa Edannnnnn…Istri sampai puassss…Saya makin pede!! perlu diketahui saya ejakulasi dini sudah 20 tahunan!!! Saya sungguh terbantu dengan adanya solusi FOREDI ini. Terimakasih banyak saya ucapkan, saya akan rekomendasikan ke teman-teman saya “

(Bpk Icuk – Semarang)


“Saya tidak menyangka menemukan produk ini! Karena menemukannya tidak sengaja saat browsing, kini istri saya mengalami orgasme berulang-ulang karena saya mampu bertahan lama! Bahkan 4 jam kemudian saya ‘bertempur’ lagi khasiatnya masih ada! Wahhh maknyus tenan!!!”

(Bpk Andri H – Jatim)



Harga Promo Rp.225.000,-/BOX

Tiap 1 sachet memiliki dimensi : 3 x 4 cm
1 sachet dapat digunakan untuk 1-2x pemakaian

100% AMAN dan 100% LEGAL
Rekomendasi Pakar Reproduksi BOYKE DIAN NUGRAHA


Pemesanan barang silahkan klik gambar berikut


Belanja Bersama Kami Aman Dan Menguntungkan

Cara Mengatasi Ejakulasi Dini


Posted by : Agen Resmi Foredi