Saturday 4 March 2017

Obat Sperma Cepat Keluar

Bagi anda yang masih saja mengalami masalah saat berhubungan intim, beriku ini Obat Sperma Cepat Keluar khusus untuk pria. Sebelum itu, simak dahulu penjelasan singkat mengenai Sperma cepat keluar atau yang lebih sering disebut dengan ejakulasi dini. 

Ejakulasi dini adalah masalah seksual dimana sperma keluar terlalu cepat. Ada dua jenis ejakulasi dini: ejakulasi dini sejak lahir dan ejakulasi dini yang dialami akhir-akhir ini saja. Kedua tipe ini memiliki penyebab yang berbeda-beda. Pada ejakulasi dini yang dialami akhir-akhir ini, stress, hubungan dengan pasangan yang kurang harmonis serta penggunaan zat-zat psikoaktif dapat mendorong munculnya gejala-gejala. Apabila penyebabnya dari lahir, maka perlu dilakukan evaluasi lebih lanjut oleh dokter. Secara umum, ejakulasi dini dapat terbagi menjadi tiga derajat berdasarkan ringan-beratnya gangguan.

  • Ejakulasi Dini Ringan yaitu ejakulasi yang terjadi setelah beberapa kali gesekan.
  • Ejakulasi Dini Sedang yaitu ejakulasi yang terjadi sesaat setelah Mr. P masuk ke dalam Mrs. V.
  • Ejakulasi Dini Berat, yaitu ejakulasi yang terjadi ketika Mr. P menyentuh Mrs. V bagian luar atau bahkan sebelum menyentuh Mrs. V.

Foredi Gel, Herbal Oles Khusus Pria 
Pilihan Paling Tepat Obat Sperma Cepat Keluar

Harga PROMO: Rp 225.000,- /BOX
BPOM No Register : POM TR 132 673 781

Foredi gel adalah herbal oles khusus pria yang direkomendasikan secara resmi oleh Pakar Kesehatan: Boyke Dian Nugraha. Merupakan produk herbal khusus penggunaan luar yang dibuat dari perpaduan bahan-bahan alami seperti: Piperis albi semen, Piperis Folium, Jingiberis rhizoma, Alii sativi bulbus, Uricaria gambir, Arecae fructus, Myristicae semen, Curcumae domesticae rhizoma. Sangat cocok dipakai setiap hari untuk terapi pencegahan ejakulasi dini & Obat Sperma Cepat Keluar. Keunggulan FOREDI Dibanding Produk Sejenis Dipasaran :

  • 100% LEGAL: obat oles herbal anti ejakulasi dini yang terdaftar resmi di BPOM (Badan Pengawas Obat & Makanan) dengan Nomor registrasi POM : 132 673 781
  • 100% AMAN: Digunakan sebagai herbal oles luar, sehingga tidak memberikan efek samping negatif pada fungsi jantung, ginjal & otak seperti obat yang diminum.
  • Tidak mengandung bahan kimia LIDOCAINE. Foredi juga bekerja mengurangi sensitifitas namun tidak 100% kebas karena tidak mengandung bahan kimia pemati rasa seperti kebanyakan produk pemakaian luar di pasaran ilegal.
  • Satu-satunya Produk RESMI & ASLI buatan Indonesia yang UNIK & bahkan satu-satunya herbal oles di dunia.
  • Memperlama durasi hubungan intim
  • TANPA menimbulkan mati rasa total (masih sensitif).
  • Tidak ada efek samping yang merugikan.
  • Melindungi kontaminasi kuman pada waktu hubungan intim.
  • Sekaligus sebagai ANTI SEPTIK melindungi organ vital pria dari jamur Chlamidhia, keputihan pasangan dll.
  • Satu-satunya Rekomendasi PAKAR pasutri ternama : BOYKE DIAN NUGRAHA (bukan rekomendasi tukang jual obat/sales/member/distributor)

Cara Kerja FOREDI GEL

Setelah dioleskan secara merata obat akan meresap dan memperbesar pembuluh darah sehingga rongga pembuluh darah (jaringan corpora cavernosa) yang membesar akan membantu menekan uretra & mengurangi sensitifitas alat vital tapi tidak menjadi total kebas (tergantung dari banyak sedikit olesnya). Oleh karena itu guna mendapatkan hasil yang optimal oleskan FOREDI lebih tebal pada bagian batang bawah Mr. P lalu oleskan di bagian batang atas serta kepala Mr. P secukupnya (jangan sampai kena lubang).

Rasa hangat yang ditimbulkan merupakan pertanda ramuan bekerja dengan baik (berbeda pada tiap pria) & akan memberikan hasil yang maksimal guna membuka pembuluh darah agar ramuan herbal meresap secara optimal. Setelah dioleskan & dicuci bersih (lalu tunggu 1-2 jam), manfaat obat akan bertahan 5- 8 jam.

Apabila melakukan hubungan intim akan lebih baik bila dibiarkan terlebih dahulu 1-2 jam hingga rasa hangat telah menjadi reda.

Pesan Sekarang Juga!!!

Untuk Pemesanan, Cukup Kirim SMS berformat:

 FD : FOREDI GEL : Jumlah Pesan : Nama Lengkap : Alamat Lengkap : No Hp

Kirimkan Ke No. Pemesanan:

0877 550 86 130 ( SMS & Telp )

TESTIMONIAL PELANGGAN *)

"saya tidak menyangka menemukan produk ini! karena menemukannya tidak sengaja saat browsing, kini istri saya sampai orgasme berulang-ulang karena saya mampu bertahan lama! bahkan 4 jam kemudian saya 'bertempur' lagi khasiatnya masih ada! wahhh maknyus tenan!!!" (Bpk. Andri H. - Jawa Timur)

"Alhamdulillah... saya kini menjadi pria sejati dimata istri... bagaimana tidak saya mampu memuaskan istri berulang kali & tetap perkasa! luar biasa! beli yang asli ya jangan yang palsu! di toko pasutri servisnya profesional, cepat & memuaskan!" (Bpk. Dwi Santoso - Padang)

"Baru 1x pake saja istri saya KO :) 3-0! selama ini saya pake "pil biru" dari luar (sudah pasti barang ginian ilegal karena tidak terdaftar di BPOM), efeknya sakit kepala nggak ketulungan & jantung berdebar kencang... tapi pake foredi ini sungguh berbeda karena obat luar jadi tidak ada efek samping adanya efek ke "depan" hehehe bener-bener dahsyat foredi!" (Bpk. Danny - Bandung)

"Begitu tau FOREDI tersertifikasi & teruji di BPOM, maka saya langsung order karena memang lagi butuh banget mengingat saya mengalami ejakulasi dini yang menyedihkan, dulu saya selalu mengecewakan istri, tapi sekarang jangan tanya! istri jadi ketagihan mlulu.... saya masih memakainya walau tidak berhubungan intim untuk perawatan" (Bpk. Suhendra - jakarta)

"Awalnya saya coba kok tidak mempan, rupanya saya salah pakai... mohon maaf sekali jika sempat komplain & ngomel-ngomel nggak karuan hehehe (malu banget saya), setelah pemakaian yang disesuaikan dengan kondisi saya, hasilnyaaa Edannnnnn... istri sampai puassss.. saya makin pede!! perlu diketahui saya ejakulasi dini sudah 20 tahunan!!! saya sungguh terbantu dengan adanya solusi foredi ini, terimakasih banyak saya ucapkan, saya akan rekomendasikan ke teman-teman saya " (Bpk. Icuk - semarang)

*) Hasil berbeda pada tiap pria karena kondisi tubuh yang juga berbeda.
**) Ada banyak sekali testimonial kepuasan dari pelanggan kami yang kami terima, testimonial memakai nama samaran untuk privacy pelanggan.

Pemesanan dan info harga klik gambar berikut

 cara pesan foredi gel obat sperma cepat keluar

Melayani pemesanan dan pengiriman barang
ke seluruh wilayah Indonesia

* Obat Sperma Cepat Keluar *


Posted by: Agen resmi foredi