Sunday 17 August 2014

Gasa Gagah Perkasa

Gasa Gagah Perkasa

Selamat datang, kami agen resmi gasa gagah perkasa. Melayani pembelian dan pengiriman barang keseluruh wilayah Indonesia. Produk kami direkomendasikan langsung oleh pakar kesehatan reproduksi Boyke Dian Nugraha. Gasa gagah perkasa merupakan produk AMAN & LEGAL, serta telah terdaftar secara resmi di BPOM RI - POM TR 132373761.

Info Gasa dan Manfaatnya


Gasa gagah perkasa adalah kapsul herbal untuk keperkasaan pria. Solusi untuk atasi DISFUNGSI EREKSI dan IMPOTENSI, 100% herbal sehingga tidak menimbulkan efeksamping yang merugikan tubuh. Tidak menyebabkan ketergantungan serta aman untuk PENDERITA DIABETES.

Manfaat Gasa ( Gagah Perkasa )
  • Ereksi tetap PERKASA meskipun sudah keluar/ejakulasi.
  • Meningkatkan fungsi ereksi, atasi DISFUNGSI EREKSI (DE)
  • Meringankan masalah IMPOTENSI pada pria
  • Meningkatkan LIBIDO pria, membuat hubungan pasutri semakin "Bergairah"
  • Tidak membuat sakit kepala
  • Tidak membuat jantung berdebar, aman bagi jantung
  • Ereksi TIDAK SPONTAN (tidak memaksa jantung untuk memompa dengan cepat) sehingga aman bagi jantung, mata, otak & organ penting tubuh kita.
  • Ereksi baru terjadi jika ada stimulasi fisik/ pikiran/ penglihatan.
  • Menambah sirkulasi darah ke organ vital pria
  • Memberi tenaga extra serta menjaga keseimbangan hormon seks

Gasa Gagah Perkasa, 100% Herbal ALAMI


Gasa gagah perkasa, 100% herbal pilihan terbaik untuk menciptakan kwalitas produk yang PALING BAIK. Berikut 2 bahan herbal untuk pembuatan gasa, jenis herbal yang tidak biasa anda temukan diproduk herbal keperkasaan pada umumnya.
  1. Muira Puama adalah herbal langka dari brazil yang digunakan oleh suku asli Amazon untuk memperbaiki libido & tenaga extra!
  2. Epimedii Herba adalah herbal populer yang direkomendasikan oleh ahli herbal dunia, Epimedii herba berasal dari tanaman Epimediumgrandiflorum. Sejak 2000 tahun lalu, Herba epimedii di daratan Cina digunakan sebagai pemacu gairah seksual alami (Natural afrodisiak) dengan kandungan alkaloid Icariin & sekaligus meningkatkan kualitas ereksi.
*Manfaat Epimedii Herba :
  • Mengoptimalkan fungsi testosteron.
  • Membantu bagi yang libido lemah karena stress (karena kesibukan yang tinggi).
  • Melancarkan peredaran darah.
  • Meningkatkan kualitas ereksi dan tahan lama dengan cara melebarkan pembuluh darah kapiler
  • Aman bagi penderita jantung & Diabet.
  • Nyaman bagi penderita darah tinggi & kolesterol.
  • Meningkatkan produksi androgen (hormon seksual pria)
  • Memperbaiki jumlah sperma pada pria
HARGA PROMO = Rp. 240.000,- 
1 box = berisi 4 kapsul

Aturan minum : Diminum 3-4 jam sebelum berhubungan, sekali minum (1 kapsul) untuk 2 hari (sebelum makan). "Jadi untuk hari pertama minum 1 kapsul, hari ke 2 atau ke 3 minum 1 kapsul (berikutnya selang 2 hari)". Jika ingin dosis lebih ringan, bisa setengah kapsul dulu.

*Hasil paling optimal didapat setelah minum pada hari ke 2 & selanjutnya. 
*Pada tiap pria berbeda lama waktunya tergantung masalah ereksinya. GASA bekerja sangat "smooth" tidak seperti obat kuat pada umumnya, gasa gagah perkasa hanya bereaksi saat ada rangsangan dari sentuhan/ visual/ pikiran, jadi tidak ereksi terus menerus begitu diminum yang bisa merusak pembuluh darah. 

Testimoni Hebat Para Pelanggan

"Mantabbbb nihhh saya pikir sama saja dengan herbal obat kuat pria yang sering saya jumpai di pasaran, harganya memang lebih mahal tapi kualitas GASA sangat jauhhhhh... rupanya harga memang gak akan boong! Dahsyat top markotop!!! " (Bpk Rahmad - Cirebon)

"saya pemakai pil obat kuat (berbahan baku kimia) dan sejenisnya yang ada dipasaran, ereksinya memang spontan sih tapi kepala saya sakit gak ketulungan, jantungpun berdebar-debar karena berdasarkan artikel kesehatan yang saya baca obat semacam itu membuat jantung bekerja extra keras, memompa darah ke segala penjuru tubuh, akibatnya ada efek sampingnya, tapi setelah mencoba GASA edannnnn khasiatnya dahsyat tanpa pusing, tanpa berdebar, pokoknya coba sendiri & buktikan!!! " (Bpk Doddy - Surabaya)

"pagi pak... karena belum percaya sepenuhnya dengan khasiat obat GASA (Gagah Perkasa) ini, saya minum 1 pagi hari lalu malam hari minum lagi, wah...wah... ereksinya memang super duper dahsyat!!!!! terimakasih diperkenalkan dengan produk herbal yang aman, legal & sertifikasi DEPKES! saya tidak lagi sembarangan meminum obat kuat, nyawa cuma satu-satunya sihh. " (Bpk Mukti - Jakarta)

"saya pelanggan setia FOREDI begitu tahu GASA saya langsung kombinasikan, wahhh kerenn perpaduan yang benar-benar TANPA TANDING! istri saya KO berkali-kali :) hubungan pasutri kamipun semakin harmonis.... istri saya juga pakai tisu majakani... terimakasih ya... " (Bpk. Gunarso - jakarta)

Untuk pemesanan silahkan klik gambar berikut
Melayani pemesanan dan pengiriman barang keseluruh wilayah Indonesia
Produk AMAN dan LEGAL, telah terdaftar resmi di BPOM RI.

Gasa gagah perkasa


Posted by : Agen resmi foredi